Teknik Skill Teknologi yang Banyak di Butuhkan di Perusahaan

Tehnologi mainkan peran penting dalam perubahan industri dan usaha sekarang ini. Itu penyebabnya tiap tahun keinginan tenaga kerja di bagian tehnologi dan info masih termasuk tinggi.

Maka dari itu, supaya masih tetap dapat unggul antara kompetisi tenaga kerja IT yang ada, penting untuk kamu untuk selalu mempertajam kekuatan. Supaya lebih memahami dan terang berkenaan kemampuan apa yang diperlukan, berikut perkiraan kemampuan tehnologi yang banyak dicari 2022.

Python

Mempunyai kekuatan yang dalam mengenai beragam bahasa pemrograman ialah sebuah keperluan dasar untuk IT profesional – EKRUT

Ada kenaikan sekitar 45% pada professional IT yang mempunyai Python sebagai kemampuan dasar di tahun 2018. Ini diprediksikan terus akan terjadi sampai 2023 kelak.

Python sendiri dikenali sebagai bahasa pemrograman yang relatif gampang didalami dan simpel untuk dipakai dibanding bahasa pemrograman yang lain.

Meskipun begitu, bahasa pemrograman Python masih tetap dipandang seperti alat yang baik untuk pemula dan pakar. Kelebihannya berada pada pemakaiannya yang multi-fungsi di beberapa basis, sebagaimana untuk pembikinan program jaringan, data mining, situs, sampai kepandaian bikinan.

Machine learning

Makin bertambah IT profesional yang memasukkan kekuatan machine learning sebagai kemampuan dasar – EKRUT
Keinginan akan pakar machine learning diprediksikan terus akan bertambah pada tahun 2021.

Machine learning sendiri ialah sisi dari implementasi kepandaian bikinan atau AI, yang meningkatkan kekuatan computer untuk lakukan beberapa tugas tertentu tanpa diprogram secara eksplisit.

Awalnya, jumlah profesional IT yang mengatakan machine learning sebagai ketrampilan bertambah secara berarti sampai 50% semenjak tahun 2018 lalu . Maka, kamu ketahui begitu kemampuan ini benar-benar diperlukan terlebih jika kamu tidak ketinggal oleh professional IT yang lain, kan?

Supaya ketrampilan dalam machine learning yang kamu punyai lebih baik, kamu harus betul-betul mempunyai pengetahuan dalam mengenai serangkaian algoritme dan matematika aplikasi, ketrampilan analisis dan perpecahan permasalahan, kemungkinan dan statistik dan pakar dalam beragam bahasa pemrograman.

Deep learning

Dengan mempertajam kemampuan yang sering diperlukan ini kamu dapat unggul dibandingkan calon IT yang lain – EKRUT

Deep learning diprediksikan bisa menjadi ketrampilan IT yang terkenal pada tahun 2021 kelak. Deep learning sendiri sebagai salah satunya sistem implementasi dari machine learning yang mengikuti langkah kerja otak manusia.

Fungsinya untuk memutuskan dengan memakai susunan algoritme berlapis yang dikatakan sebagai artificial neural network (ANN).

Siber security

Teror pada keamanan cyber tingkatkan keinginan pada kemampuan tehnologi di bagian siber security – EKRUT

Di tengah-tengah perkembangan tehnologi, teror keamanan data dan gempuran cyber yang tetap mengincar. Maka dari itu akan makin bertambah perusahaan yang hendak menyimpan perhatian tinggi pada keamanan jaringan dan data konsumen setia yang mereka punyai.

Itu penyebabnya ketrampilan di bagian siber security akan menjadi satu diantara yang tetap dicari sampai tahun 2021 di depan. Awalnya terjadi kenaikan sekitar 19% pada keperluan professional IT dengan ketrampilan di bagian ini semenjak tahun 2018.

Data science dan data analytics

Keinginan pada kemampuan di bagian data science dan analytics terus akan membumbung sekian tahun di depan – EKRUT

Penghasilan dari program dan analitik Big Data diprediksikan tumbuh sampai 19,4 miliar USD di tahun 2026. Itu penyebabnya keinginan akan ketrampilan specialist di bagian data scientist dan analytics masih akan membumbung pada tahun 2022.

Cloud computing

Cloud computing ialah tehnologi yang jadikan internet sebagai pusat pengendalian data dan program – EKRUT

Sekarang ini makin bertambah perusahaan yang berpindah ke jalan keluar berbasiskan cloud. Salah satunya service berbasiskan cloud yang sekarang ini terbanyak dipakai ialah Amazon Situs Serviss (AWS).

Perubahan besar ke cloud-based solutions ini mengisyaratkan jika cloud computing akan menjadi satu diantara kekuatan IT yang banyak dicari beberapa perusahaan di periode mendatang.

Blockchain

Tehnologi Blockchain saat ini diaplikasikan di beberapa industri – EKRUT

Walau awalannya dibikin untuk mata uang digital, tetapi banyak beberapa perusahaan yang mulai mendapati faedah lainnya dari blockchain.

Blockchain juga tumbuh dan dipakai dalam beragam industri, sebagaimana untuk program dan service peer to peer payment, crowdfunding, digital voting, dan sebagainya.

Itu penyebabnya mempunyai ketrampilan dalam manfaatkan blockchain pada pemrograman bisa menjadi kemampuan tehnologi yang kerap dicari sekian tahun di depan.

Mobile Development

Keperluan akan mobile developer terus akan bertambah – EKRUT

Sekarang ini, piranti mobile selalu dibawa oleh orang ke mana saja ada. Ini membuat beberapa perusahan terus membuat program supaya masih tetap berkaitan untuk beberapa konsumen setianya. Itu penyebabnya mobile development atau mobile engineering jadi kemampuan tehnologi yang akan dicari di tahun 2022.

Untuk mempertajam kekuatanmu dalam mobile engineering, kamu dapat ikutin kontes atau kuis seperti EKRUT contest Mobile Engineering Android Challenge yang diselenggarakan dari tanggal 18 sampai 22 Januari 2022. Selainnya memperoleh hadiah, kamu menyaksikan sejauh mana kekuatanmu dalam kemampuan yang ini.

Bahkan juga, dengan ikuti kontes ini, kamu bisa juga memperoleh badge yang memperlihatkan jika kamu memang mempunyai kekuatan di bagian itu. Kamu bisa juga memperoleh voucer belajar dalam Shift Academy sebesar Rp1.000.000.

Nach, selainnya beberapa kemampuan di atas, ada banyak ketrampilan lain di bagian tehnologi yang diperlukan ialah kekuatan dalam memakai tool frame-work misalnya:

– React Hooks
– Next.js
– SwiftUI
– Django
– Scrum

Sesudah sudah tahu perkiraan kemampuan tehnologi yang sering dicari di 2023 kelak, saat ini waktunya kamu untuk meningkatkan kekuatan yang kamu punyai supaya sesuai dengan trend yang sedang terjadi.

Bila kamu dapat mempunyai skills ini pasti kamu bisa menjadi calon di bagian IT yang unggul dan dicari oleh beberapa perusahaan mimpi.